Rss Feed
  1. ap·re·si·a·si /aprésiasi/ n 1 kesadaran thd nilai seni dan budaya; 2 penilaian (penghargaan) thd sesuatu; 3 kenaikan nilai barang krn harga pasarnya naik atau permintaan akan barang itu bertambah;

    ber·a·pre·si·a·si v mempunyai apresiasi; ada apresiasi;

    meng·ap·re·si·a·si v melakukan pengamatan, penilaian, dan penghargaan (msl thd karya seni)
    - dari kbbi.web.id

    Setelah kurang-lebih lima tahun mencurahkan celoteh keseharian di blog pribadi, rasanya saya ingin mencoba membuat halaman yang bisa membuka ruang bagi saya untuk memberikan gagasan-gagasan terhadap hal-hal yang menjadi minat saya di waktu luang. Siapa tahu juga bisa dibagi dengan yang kebetulan membacanya serta memiliki minat yang sama.

    Di halaman ini, Anda sebagai pengunjung yang membacanya akan menemukan ragam apresiasi saya pada hal-hal yang saya amati, nilai dan hargai. Hal-hal tersebut tidak akan jauh-jauh dari minat saya pada musik, buku dan film. Sudah cukup lama saya menambah nilai hidup saya dengan hal-hal itu karena setiap lagu yang saya dengarkan, buku yang selesai saya baca, serta film yang sudah saya tonton kadang meninggalkan lembar kosong bagi saya untuk mengisinya dengan penilaian dan kesan-kesan. Apresiasi.

    Karenanya bahasan dalam halaman ini bisa dibilang akan subjektif dan sebagaimana saya menginginkannya. Saya bukan profesional, saya hanya sekadar penikmat yang berusaha menghargai dan mengapresiasi.

    Cheers,
    Risa

  2. 0 komentar:

    Posting Komentar